Pelanggan setuju untuk memberikan informasi yang lengkap dan akurat yang diperlukan untuk layanan Premium Airport Special Service. Pemberian informasi yang tidak lengkap & tidak akurat tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana
Untuk koordinasi dengan pelanggan, Premium Airport Special Service membutuhkan nomor ponsel aktif pelanggan yang akan menggunakan layanan Premium Airport Special Service, baik layanan kedatangan dan keberangkatan. Jika pelanggan tidak memberikan nomor ponsel mereka, maka Premium Airport Special Service tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan dalam layanan dan tetap dikenakan tariff penuh
Premium Airport Special Service tidak bertanggung jawab atas force majeure yang mengakibatkan penundaan/pembatalan penerbangan (penundaan/pembatalan karena cuaca, bencana alam, lalu lintas udara, pemogokan maskapai penerbangan, pembatalan penerbangan oleh maskapai tanpa alasan apapun, penutupan bandara, penyakit penumpang secara mendadak, dll)
Tarif Pelanggan Dewasa dan anak anak akan dikenakan Tarif normal
Tarif untuk Bayi 0 – 2 th tidak dikenakan biaya (gratis)
Tarif dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
Syarat & Ketentuan dapat berubah sewaktu waktu
Setiap pengecualian terhadap Syarat dan Ketentuan akan disampaikan pada saat pemesanan
Jam Operasional :
07.00 - 23.00 Waktu Lokal
Senin - Minggu
Pemesanan
Semua pemesanan harus diterima secara tertulis melalui formulir pemesanan online di website, ataupun melalui email minimum 8 jam sebelum jadwal kedatangan/keberangkatan penerbangan penumpang
Konfirmasi pemesanan akan dikirimkan ke email customer setelah pemesanan diterima
Setelah konfirmasi dikirim, pelanggan dapat merubah pemesanan minimum 2 jam sebelum layanan Premium Airport Special Service dilakukan
Layanan Premium Airport Special Service yang diberikan ke pelanggan adalah sesuai dengan pemesanan yang diterima oleh team Premium Airport Special Service, Jika terjadi penambahan jumlah pelanggan yang dilayani oleh team Premium Airport Special Service, maka pelanggan tsb harus melakukan pemesanan tambahan dan membayar atas tambahan pelanggan yang dilayani oleh team Premium Airport Special Service
Layanan Premium Airport Special Service yang diberikan ke pelanggan adalah sesuai dengan pemesanan yang diterima oleh team Premium Airport Special Service, dan terjadi perbedaan jumlah pelanggan yang dilayani oleh team Premium Airport Special Service, dalam hal ini jika jumlah pelanggannya yang dilayani kurang dari pemesanan, maka tidak ada pengembalian dana, kecuali telah dilakukan pembatalan 4 jam sebelum layanan dilakukan
Pembatalan pemesanan berlaku syarat dan ketentuan
Syarat dan ketentuan dianggap diterima oleh Pelanggan setelah pemesanan resmi dilakukan
Kebijakan Pembatalan & Pengembalian Dana :
Pelanggan dapat membatalkan Permintaan Pemesanan Anda minimum 4 jam sebelum layanan Premium Airport Special Service diberikan, dan pengembalian dana penuh dari jumlah yang dibayarkan untuk Layanan Premium Airport Special Service
Jika pembatalan pemesanan dilakukan kurang dari 4 jam, maka pembayaran tidak dapat dikembalikan
Jika terjadi force majeure yang mengakibatkan penundaan/pembatalan penerbangan (penundaan/pembatalan karena cuaca, bencana alam, lalu lintas udara, pemogokan maskapai penerbangan, pembatalan penerbangan oleh maskapai tanpa alasan apapun, penutupan bandara, penyakit penumpang secara mendadak, dll) maka akan dilakukan pengembalian dana penuh dari jumlah yang dibayarkan untuk Layanan Premium Airport Special Service
Merupakan Tanggung jawab pelanggan untuk tiba dibandara tepat waktu sesuai dengan pedoman bandara & maskapai, Premium Airport Special Service tidak bertanggung jawab jika pelanggan ketinggalan penerbangan karena keterlambatan tanpa alasan apapun dan akan tetap dikenakan tariff penuh
Jika pelanggan ketinggalan pesawat atau tidak ada di dalam penerbangannya, pelanggan harus menginformasikan kepada team Premium Airport Special Service dan akan tetap dikenakan tariff penuh
Prosedur pengembalian dana mengikuti ketentuan yang berlaku di bagian keuangan Premium Airport Special Service